Alamak, Kepsek Ketangkap Nyabu di Ruangannya

Alamak, Kepsek Ketangkap Nyabu di Ruangannya
Alamak, Kepsek Ketangkap Nyabu di Ruangannya

jpnn.com - PADANG - Seorang Kepala Sekolah (Kepsek) di salah satu SMP swasta di Kota Padang diciduk oleh Tim Res Narkoba Polresta Padang saat tengah asyik menikmati sabu di dalam ruang kerjanya di kawasan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Sabtu (22/8) sekitar pukul 01.00 WIB.

Akibat ulahnya, HK (36) yang merupakan warga Jalan Pekanbaru, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo itu harus kehilangan jabatannya sebagai Kepsek. Saat dilakukan penangkapan, polisi berhasil menemukan satu paket sabu sisa pakai diatas meja kerjanya.

Ditangkapnya sang Kepsek berawal dari adanya informasi dari masyarakat, bahwa di ruang kerja Kepala Sekolah itu sering terlihat ramai pada malam hari oleh orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan sekolah. Bahkan, hampir setiap malam selalu terlihat ramai kendaraan di parkiran sekolah tersebut. 

Menanggapi laporan tersebut, polisi kemudian melakukan pengintaian dan penggerebekan di lokasi yang dicurigai itu, tepatnya di ruangan Kepala Sekolah. Polisi berpakaian preman itu langsung masuk ke dalam sekolah dan menemukan Kepala Sekolah itu tengah berada di dalam ruang kerjanya.

Alhasil, polisi menangkap pelaku yang tengah asyik terlihat mengisap sabu dengan tenang tanpa perlawanan sedikitpun. Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan ternyata ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu diatas meja kerja pelaku yang diduga untuk dipakai sendiri. 

Setelah berhasil ditangkap dan mengumpulkan barang bukti, polisi kemudian membawa pelaku ke Mapolresta Padang guna pengusutan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman dan Komandan Tim Pemberantas Peredaran Narkoba, Ipda SH Sitorus mangatakan, dalam melaksanakan tugas, pihaknya tidak ada pilih bulu, siapapun yang terlibat akan kita proses secara hukum.

"Untuk sementara, pelaku mengaku sabu tersebut untuk dipakai sendiri dan barang haram tersebut didapat dari salah seorang yang masih berada di Kota Padang. Kita akan melakukan pengembangan dalam perkara ini, untuk membongkar jaringan peredaran narkoba di Kota Padang ini," katanya.

PADANG - Seorang Kepala Sekolah (Kepsek) di salah satu SMP swasta di Kota Padang diciduk oleh Tim Res Narkoba Polresta Padang saat tengah asyik menikmati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News