Jelang Seri Inggris, Rossi Dapat Gelar Bergengsi

Jelang Seri Inggris, Rossi Dapat Gelar Bergengsi
afp

jpnn.com - LONDON – Valentino Rossi mendapat suntikan moral sangat besar jelang balapan MotoGP seri Inggris. Pasalnya, jagoan Movistar Yamaha itu dianugerahi British Racing Drivers' Club (BRDC).

Rossi menjadi satu-satunya pembalap MotoGP yang berhasil mengantongi award bergengsi itu. Menurut rencana, award itu akan diberikan jelang balapan di Silverstone nanti.

Award itu diberikan seiring prestasi menawan yang diraih Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut berhasil mengantongi enam gelar juara kelas premier sepanjang kariernya.

“Tidak ada pembalap motor yang mendapatkan BRDC. Saya akan menjadi yang pertama. Saya merasa sangat terhormat,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (21/8).

“Saya tahu sangat sulit menjadi anggota dari klub eksekutif ini. Ada kriteria yang sangat sulit. Saya berharap bisa mendapatkan hasil bagus di Silverstone,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


LONDON – Valentino Rossi mendapat suntikan moral sangat besar jelang balapan MotoGP seri Inggris. Pasalnya, jagoan Movistar Yamaha itu dianugerahi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News