Bela Fahri Hamzah, Politikus Gerindra Sebut Ada yang Cari Popularitas

Bela Fahri Hamzah, Politikus Gerindra Sebut Ada yang Cari Popularitas
dok.jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, menuding Anggota DPR RI dari FPDIP, Adian Napitupulu sebagai kompor meleduk. Rencana dia menggugat Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, disebut hanya untuk kepentingan popularitas diriya.

"Adian tak perlu ditanggapi serius, dia kan cuma kompor meleduk. Yang memanas-manasi situasi. Adian telah motong konteks pernyataan Fahri, hanya mengambil kalimat anggota DPR rada-rada beloon," kata Heri saat dihubungi, Minggu (23/8).

Dia menuding Adian saat ini sedang berupaya membodohi rakyat dengan langkahnya untuk menggugat Fahri ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD). Namun dia yakin, masyarakat tidak lagi mempan dibodohi.

"Masyarakat bisa melihat, mendengar dan membaca sendiri pernyataan Fahri yang sebenarnya yang tidak sepotong-sepotong. Masyarakat sudah pintar dan cerdas," paparnya.

"Kalau dia nekad melaporkan juga, dia seharusnya malu, karena justru memperlihatkan kebodohan dirinya yang tidak bisa memahami konteks apa yang dikatakan Fahri. Lagi mana ada orang pintar yang dikatakan beloon akan marah, hanya orang beloon yang kalau dikatakan beloon akan marah," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, menuding Anggota DPR RI dari FPDIP, Adian Napitupulu sebagai kompor meleduk.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News