Agung Laksono Minta Doa untuk Tumbangkan Ical di MA

Agung Laksono Minta Doa untuk Tumbangkan Ical di MA
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyelesaian konflik partai Golkar akan berakhir di Mahkamah Agung (MA). Sebab, kubu Agung Laksono maupun Aburizal Bakrie (Ical) sepakat menggunakan MA sebagai penentu terakhir.

‎"Kami tinggal tunggu inkrah kasasi Mahkamah Agung karena itu paling akhir," kata Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono dalam halal bihalal keluarga besar Partai Golkar Kota Tegal, Minggu (23/8).

‎Agung tetap meminta doa dari kadernya agar kepengurusan Munas Ancol yang mendapat kepercayaan memimpin melalui putusan di MA.

‎"Saya berharap kader partai Golkar doakan agar putusan MA memperkuat putusan Menkumham, yakni kepengurusan Munas Ancol yang menjalankan roda kepemimpinan partai Golkar," tambah Agung.

‎Agung menuturkan, konflik seharusnya sudah selesai ketika surat Menkumham keluar pada 23 Maret lalu. Tapi, ada pihak tertentu membawa ke PTUN.

‎"Harusnya saat sudah ada surat Kumham ini tak ada masalah lagi, namun masalah ini menjadi besar karena ada oknum dengan segala cara memutar-mutar dan menggunakan segala cara mulai UU atau pasal lainnya. Untung masalah golkar ini tak gunakan UU perkawinan hahahaha," ujar Agung. (rm)

 


JAKARTA - Penyelesaian konflik partai Golkar akan berakhir di Mahkamah Agung (MA). Sebab, kubu Agung Laksono maupun Aburizal Bakrie (Ical) sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News