Lihat Nih...Aktivitas Pak Tedjo Setelah Dicopot jadi Menteri

Lihat Nih...Aktivitas Pak Tedjo Setelah Dicopot jadi Menteri
Tedjo Edhy Purdijatno. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah dicopot sebagai Menkopolhukam, Tedjo Edhy Purdijatno langsung memiliki kesibukan lain. Kini mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut itu sibuk menyusun buku biografi dirinya dan senimar di kampus-kampus.

"Kesibukan saya ada dua, menyusun buku biografi selama berada di dunia politik dan memberikan pembekalan ke kampus-kampus mengenai wawasan kebangsaan, Pancasila, nasionalisme, dan bela negara. Sudah banyak kampus yang meminta saya," tutur Tedjo dilansir Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), Minggu (23/8).

Tedjo juga aktif di kantor bantuan hukum Justitia Law Firm. Di kantor itu, dia bergabung dengan Prof Muladi, Mayjen (Purn) Syamsu Djalal, Mayjen (Purn) Albert Inkiriwang, Tanto Adi Pramoko, Jimmy K Laihad, dan F Andi Susanto. Di kantor hukum ini, Tedjo ikut memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya juga kan sarjana hukum. Di sana kami banyak berdiskusi dengan hukum dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang perlu. Lembaga ini kami dirikan sejak 2011," tuturnya.

Dengan kesibukan ini, Tedjo tidak merasa menganggur walau tidak lagi berada di kabinet. Apalagi, baginya kegiatan yang digelutinya saat ini juga sama bermanfaat untuk masyarakat.(dem/rmol/jpnn)

 


JAKARTA - Setelah dicopot sebagai Menkopolhukam, Tedjo Edhy Purdijatno langsung memiliki kesibukan lain. Kini mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News