Gelang Jamaah tak Cantumkan Nama Hotel, jadinya Bingung

Gelang Jamaah tak Cantumkan Nama Hotel, jadinya Bingung
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - MADINAH - Banyaknya kasus jamaah calon haji yang tersesat tersebut menjadi sorotan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ketika berkunjung ke Madinah kemarin (23/8).

Menurut Wakil Ketua Komite III DPD Fahira Idris, saat tiba di Madinah, pihaknya sudah menemukan tiga jamaah tersesat setelah salat Subuh. Fahira mengungkapkan, pihaknya kesulitan meminta informasi di mana mereka tinggal.

Para jamaah itu mengaku lupa, bahkan ada yang tidak tahu letak hotelnya. ”Harusnya di gelang jamaah ditulis nama hotel juga. Bukan hanya nama dan embarkasi,” tutur Fahira yang datang bersama dengan empat anggota DPD.
 
Saat dikonfirmasi soal permintaan ada nama hotel di gelang jamaah, Nasrullah mengatakan, itu tidak mungkin dipenuhi. ”Karena pembagian hotel melalui undian di Indonesia yang dilakukan setelah gelang dibikin. Sehingga nama hotel belum bisa ditentukan terlebih dulu,” jelasnya.  (*/wan/c10/kim)

 


MADINAH - Banyaknya kasus jamaah calon haji yang tersesat tersebut menjadi sorotan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ketika berkunjung ke Madinah kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News