Tekad Rio Haryanto: Kibarkan Merah Putih Di Italia

Tekad Rio Haryanto: Kibarkan Merah Putih Di Italia
Tekad Rio Haryanto: Kibarkan Merah Putih Di Italia

jpnn.com - Pembalap GP2 Rio Haryanto gagal meraih podium saat menjalani lomba di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Minggu (23/8). DIa mengaku telah melupakan kekalahan itu dan berfokus mengejar lomba selanjutnya.

hanya finis di peringkat kesepuluh tentu bukan target dari Rio Haryanto. Meski demikian, Pembalap 23 tahun itu tak mau larut dalam kesedihan di balapan yang digelar di Belgia tersebut.

"Saya sudah tak sabar untuk tampil di ronde berikutnya di Italia," katanya, via rilis Senin (24/8) malam.
 
Rio selanjutnya akan tampil di sirkuit Monza, Italia dalam lanjutan GP2 series. Di negeri Pizza, tekad tinggi kembali dibumbungkan pembalap asal Solo itu, yakni mengharumkan nama Indonesia dan masuk podium.

"Saya fokus ke laga berikutnya, semoga selanjutnya merah putih bisa berkibar di Italia," ungkapnya.

Di Belgia, Rio memang meraih hasil yang kurang bagus. Di sesi balapan feature race pada Sabtu (22/8) dia hanya finis di peringkat ke-15 setelah mendapatkan hukuman penalti akibat masalah tekni, mesin mati. Sementara di sprint race hanya finis di peringkat ke-10. (dkk/jpnn)


Pembalap GP2 Rio Haryanto gagal meraih podium saat menjalani lomba di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Minggu (23/8). DIa mengaku telah melupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News