Begini Pesan Bos Djarum untuk Mohammad Ahsan

Begini Pesan Bos Djarum untuk Mohammad Ahsan
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Bos Djarum Foundation Victor Rachmat Hartono menyampaikan harapan pada Mohammad Ahsan. Dia berharap, pasangan Hendra Setiawan itu selalu berada dalam kondisi sehat.

Sebagaimana diketahui, Ahsan memang berulang kali berkutat dengan cedera. Ahsan bahkan sempat absen pada Kejuaraan Dunia 2013 lalu karena dihantam cedera pinggang.

"Kalau Ahsan tahun lalu tidak sakit pinggang mungkin tahun ini dia dan Hendra sudah juara tiga kali,” terang Victor sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Minggu (23/8).

“Ya, pokoknya kita doakan Ahsan sehat terus dan jangan cedera lagi. Dia adalah pebulutangkis yang lebih banyak menang ketimbang kalahnya,” tegas Victor.

Harapan Victor tentu tak berlebihan. Pasalnya, Ahsan/Hendra memang selalu menjadi andalan Indonesia dalam turnamen internasional. Apalagi, mereka juga akan tampil di Olimpiade 2016 nanti. (jos/jpnn)

 

 

 


JAKARTA – Bos Djarum Foundation Victor Rachmat Hartono menyampaikan harapan pada Mohammad Ahsan. Dia berharap, pasangan Hendra Setiawan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News