Gagal Bunuh Diri Minum Racun Serangga, Akhirnya Pilih Gantung Diri

Gagal Bunuh Diri Minum Racun Serangga, Akhirnya Pilih Gantung Diri
Gagal Bunuh Diri Minum Racun Serangga, Akhirnya Pilih Gantung Diri

jpnn.com - CIREBON - Warga kompleks perumahan Panorama Sindanglaut, Kecamatan Lemabahang, Jabar, gempar, ketika Wahidin (37), salah satu warga mereka tewas tergantung di dalam rumah toko miliknya di Blok A No 2 Senin (24/8) kemarin.

Tubuh Wahidin pertama kali ditemukan istrinya Rosalina yang datang ke ruko sekitar pukul 06.00. Lin, panggilan Rosalina, menemukan suaminya dalam posisi tergantung dengan seutas kabel telepon di sebuah kayu kaso atap ruko bagian belakang.

Lin kemudian menyuruh salah seorang anaknya untuk meminta bantuan pertolongan kepada warga lain agar jeratan kabel telepon yang menjerat leher ayahnya bisa diputus dan tubuhnya diturunkan. 

Kapolsek Lemabahang Kompol Poniman SH mengatakan hasil pengumpulan keterangan masyarakat dan keluarga terdekat, disinyalir korban mengalami persoalan keluarga dan ekonomi.

"Bahkan, sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun serangga. Alhamdulillah, masih bisa diselamatkan. Namun, kali ini nasib berkata lain," tutur kapolsek seperti dikutip dari Radar (Grup JPNN), Senin.

Poniman menambahkan pihaknya mengolah informasi di tempat kejadian perkara. Kemudian mengamankan barang bukti berupa seutas tali telepon, foto keluarga dan dua buah buku catatan yang ada tulisan tangan korban. "Saksi-saksi sudah kami mintai keterangan dan berkoordinasi dengan pihak medis untuk memeriksa korban," imbuh Poniman.

Sementara, berdasarkan keterangan dari kerabat, sehari-hari korban merupakan seorang wiraswata di bidang otomotif dan sudah memiliki tiga orang anak. Namun, belakangan usahanya sedang mengalami penurunan. "Saya prihatin, mudah-mudahan tidak ada lagi tindakan seperti itu," singkat Ono Suwaryono, kerabat korban. (jun)

CIREBON - Warga kompleks perumahan Panorama Sindanglaut, Kecamatan Lemabahang, Jabar, gempar, ketika Wahidin (37), salah satu warga mereka tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News