Tentang Foto Mesranya dengan Chika, Ini Penjelasan Deddy Corbuzier

Tentang Foto Mesranya dengan Chika, Ini Penjelasan Deddy Corbuzier
Dedy Corbuzier, Chica Jessica, dan Indro Warkop. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Deddy Corbuzier akhirnya buka suara mengenai hubungan pribadinya dengan presenter Chika Jessica. Ternyata, itu semua hanyalah bagian dari proses produksi film pendek mereka, Triangle.

Mereka sengaja mengunggah foto mesra di media sosial sebagai umpan untuk para aktivis media sosial.
 
''Ya, itu adalah bagian dari film pendek kami. Saya, Volland, Chika, dan Om Indro. Kami yang membuat apa yang terlihat sekarang adalah apa yang kami ingin Anda lihat,'' tutur Deddy pada jumpa pers di kediamannya di kawasan Bintaro kemarin (25/8).

Deddy menambahkan, reaksi aktivis media sosial dan media massa merupakan bagian dari skenario film pendek produksinya.
 
Film pendek tersebut merupakan film fiksi yang menampilkan Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humonggio, Sarah Sechan, Olla Ramlan, dan Indro Warkop sebagai bintangnya.

Dalam film itu, Deddy diceritakan memiliki istri yang telah meninggal. Istri Deddy merupakan kakak Volland. Deddy dituduh Volland sebagai pembunuh kakaknya itu. Volland pun ingin balas dendam. Chika menjadi orang ketiga di antara Deddy dan istrinya.
 
Proses produksi ternyata tidak terbatas pada penggarapan skenario menjadi adegan. Bapak satu anak itu juga membiarkan beberapa detail cerita film berbaur dengan realita. Misalnya, tentang Volland yang ribut dengan Olla Ramlan di media sosial. Beberapa media massa pun ikut memberitakan hal tersebut.

Deddy menjelaskan, keributan antara Volland dan Olla di dunia nyata merupakan bagian dari produksi. Sebab, yang terjadi di film pun seperti itu. Volland ribut dengan Olla. Mereka bahkan terlibat perkelahian.
 
''Ini pseudo-reality namanya. Sebuah karya film yang dibuat berdasar kisah fiksi, namun ditujukan agar diterima penonton sebagai sebuah realita,'' ungkap host Hitam Putih itu.
 
Dia lalu mencontohkan hubungannya dengan Chika. Begitu juga hubungan Chika dengan Azka, putranya.
 
Hubungan tersebut sengaja disuguhkan ke publik karena itu yang akan ditampilkan di film. Hubungan tersebut sengaja dihadirkan melalui media sosial sebagai umpan untuk ditangkap aktivis medsos. Benar saja, para aktivis medsos menyantap bulat-bulat umpan yang dilepaskan Deddy.
 
Hal itulah yang sebenarnya membuat Deddy prihatin. Media sosial kini menjadi sebuah media yang membuat resah penggunanya. Fitnah, hinaan, dan manipulasi bisa muncul dengan mudah di sana. Indro Warkop pun membenarkan hal tersebut.

''Mereka hanya berkutat pada opini dan melupakan fakta. Film ini dibuat sebagai bentuk keresahan kami pada aktivitas media sosial itu,'' jelas Indro.
 
Film pendek Triangle merupakan bagian pemungkas show Deddy sebelum benar-benar mundur dari dunia magic. Sebelumnya, dia juga menampilkan show magic terakhir secara live pada perayaan ulang tahun ke-26 RCTI. (and/c19/jan)

 


JAKARTA - Deddy Corbuzier akhirnya buka suara mengenai hubungan pribadinya dengan presenter Chika Jessica. Ternyata, itu semua hanyalah bagian dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News