Baca Nih! Fakta-fakta Unik Tentang Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Baca Nih! Fakta-fakta Unik Tentang Film Ada Apa Dengan Cinta 2
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Perjalanan asmara Rangga dan Cinta dalam film drama remaja Ada Apa dengan Cinta (AADC) yang menghebohkan dunia perfilman tanah air dan disebut sebagai tonggak kebangkitan film nasional di awal tahun 2000an bakal berlanjut pada sekuel Ada Apa dengan Cinta 2. 

Tak kalah heboh, film yang rencananya bakal diproduksi Oktober mendatang itu sudah bikin heboh. Berikut fakta-fakta menarik tentang AADC 2 berdasarkan keterangan sang produser Mira Lesmana:

 
1. Proses syuting film tersebut akan di mulai pada Oktober mendatang dan tetap disutradarai oleh Riri Reza yang sukses menggarap AADC.

2. Nicolas Saputra dan Dian Sastro dipastikan tetap akan memerankan tokoh utama Rangga dan Cinta. 

3. Yang mengejutkan, tak ada lagi Ladya Cheryl yang memerankan Alya. Ladya hampir dipastikan tidak akan ikut serta dalam kelanjutan perjalanan Rangga dan Cinta. Ladya beralasan tengah melanjutkan pendidikan.  

4. Ada dua rumah produksi besar akan ikut andil dalam pembuatan film itu. Selain Miles Films yang menggarap AADC, ke depan, rumah produksi Legacy Picture dan Tanakhir Films juga akan terlibat.

5. Kelanjutan cerita Cinta dan Rangga masih akan diiringi dengan alunan musik dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Seperti diketahui, keduanya sukses menggarap musik dan lagu-lagu asli dari film AADC. 

6. AADC 2 tak hanya mengambil lokasi syuting di Jakarta. Nantinya, film ini juga akan mengambil setting di Jogjakarta dan New York, Amerika Serikat. (mas/jpnn)

JAKARTA - Perjalanan asmara Rangga dan Cinta dalam film drama remaja Ada Apa dengan Cinta (AADC) yang menghebohkan dunia perfilman tanah air dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News