Sssttt… Inilah Kejutan Ariana Grande untuk Arinator Indonesia

Sssttt… Inilah Kejutan Ariana Grande untuk Arinator Indonesia
Ariana Grande. AFP

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi kondang asal Negeri Paman Sam, Ariana Grande bakal menggebrak Jakarta malam nanti (26/6). Grande menyimpan sejumlah kejutan menarik untuk Arianator di tanah air. Penyanyi 22 tahun tersebut menggelar konsernya, The Honeymoon Tour 2015, malam ini di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski belum diketahui kejutan apa saja yang dikeluarkan dalam konsernya nanti, bukan berarti itu tidak bisa diterka. 

Berdasar konser sebelumnya di Manila, Filipina, 23 Agustus, Grande menampilkan sejumlah kejutan di panggung.

Dia memberikan banyak choreography dance dalam sejumlah single hitnya. Meski aktif bergerak di atas panggung, pelantun Bang Bang Bang itu masih sempurna meraih nada-nada tinggi di lagu-lagunya. 

Lalu, dia juga membawakan cover lagu dari penyanyi pop yang melegenda. Misalnya, lagu I'm Every Women dari Chaka Khan dan Vogue yang dipopulerkan Madonna.

Satu bocoran lagi yang mungkin menjadi kejutan Arianators di Indonesia adalah Grande membawakan cover lagu I Have Nothing dari Whitney Houston. 

Jawa Pos (JPNN Group) menghubungi promotor Dyandra Entertainment untuk menanyakan perihal persiapan konser Grande. Namun, hingga berita ini ditulis, mereka tidak menjawab. (dod/c19/jan)

JAKARTA - Penyanyi kondang asal Negeri Paman Sam, Ariana Grande bakal menggebrak Jakarta malam nanti (26/6). Grande menyimpan sejumlah kejutan menarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News