Alamak, Pasangan Mesum Ini Hanya Pakai CD saat Digerebek BNN

Alamak, Pasangan Mesum Ini Hanya Pakai CD saat Digerebek BNN
Selain menangkap belasan pengguna narkoba petugas juga memergoki pasangan mesum yang sedang berduaan di dalam kamar. Foto. Fitrialis/RPG/JPNN
PEKANBARU - Selain mengamankan 16 orang yang positif memakai narkoba dari gelaran razia di beberapa indekos di Jalan Meranti, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Selasa (25/8) sore, polisi ternyata juga memergoki pasangan mesum yang sedang berduaan di dalam kamar.

jpnn.com - Mirisnya, saat si pria membuka pintu kamar, si cewek hanya memakai celana dalam di kamar kosan dua lantai itu.

Ya, awalnya rumah kos tersebut tampak sepi seperti tidak berpenghuni. Namun setelah petugas masuk dan mengetok pintu kamar kos satu persatu, penghuninya yang sebagian besar wanita ini tampak kaget dan terlihat baru bangun tidur.

Usai merazia dilantai pertama, petugas kemudian naik ke lantai dua kos-kosan tersebut dan kembali meminta penghuni kamar kos untuk membuka pintu kamarnya. Saat diketuk petugas, tampaklah seorang pria mengenakan celana pendek warna kuning dan bertelanjang dada membuka pintu kamarnya.

Merasa kaget karena didepannya ada petugas dengan menggunakan rompi bertuliskan BNN, pria tersebut langsung terlihat pucat dan kemudian memakai bajunya. Sementara didalam kamar tersebut terlihat seorang wanita yang berpakaian seksi sedang tertunduk sambil memainkan handphone miliknya.

Dari keterangan salah satu petugas BNN, tadinya wanita tersebut hanya memakai pakaian dalam saja. Setelah petugas masuk baru wanita berkulit putih dan berambut panjang itu memakai baju miliknya. "Ia, tadinya hanya pakai celana dalam dan cepat-cepat memasang baju," ujar petugas BNN tersebut.

Setelah identitas keduanya didata petugas BNN, diketahui jika mereka belum pernah menikah dan mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman biasa. "Saya baru satu hari ini disini bang, saya baru datang kemarin dari Duri," ujar si wanita yang enggan menyebutkan namanya itu.  

Beruntung bagi keduanya, dari hasil tes urine yang dilakukan oleh petugas BNN, keduanya dinyatakan negatif narkoba. Meski diduga telah berbuat mesum di kos tersebut, petugas BNN tidak bisa menindaknya karena memang bukan kewenangannya.

"Memang dari beberapa kos yang kita razia tadi ada beberapa pasangan bukan suami istri berada didalam kamar. Kita hanya bisa melakukan tes urine terhadap mereka. Jika hasilnya positif,  baru bisa kita tindak. Namun kedepannya kita akan melakukan koordinasi dengan pihak Satpol PP," ujar Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Riau, AKBP Haldun.

PEKANBARU - Selain mengamankan 16 orang yang positif memakai narkoba dari gelaran razia di beberapa indekos di Jalan Meranti, Kelurahan Labuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News