Pembalap Cantik Ini Bakal Tinggalkan F1

Pembalap Cantik Ini Bakal Tinggalkan F1
afp

jpnn.com - LONDON – Balapan Formula 1 bakal kehilangan pembalap cantik Susie Wolff. Pasalnya, pembalap 32 tahun itu mengisyaratkan bakal pensiun karena gagal mendapatkan kesempatan.

Susie merupakan test driver untuk Williams. Namun, istri bos Mercedes Toto Wolff itu tak pernah naik pangkat. Minimnya kesempatan itulah yang membuat Susie ingin mengakhiri kariernya di F1.

“Saya tak bisa terus-terusan menunggu selamanya untuk mendapatkan kesempatan. Tidak ada banyak kesempatan untuk musim mendatang,” terang Susie di laman CNN, Rabu (26/8).

“Itu akan menjadi perenungan pada musim dingin. Sebab, hal itu bisa saja terjadi atau bahkan tak akan terjadi. Saya sangat ambisius, namun juga realistis,” tegas Susie.

Susie merupakan pembalap wanita pertama yang berkecimpung di F1 selama lebih dari 20 tahun terakhir. Pembalap wanita terakhir yang mendapat kesempatan ialah Lella Lombardi pada 1970an silam. (jos/jpnn)


LONDON – Balapan Formula 1 bakal kehilangan pembalap cantik Susie Wolff. Pasalnya, pembalap 32 tahun itu mengisyaratkan bakal pensiun karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News