Ini Cara PBSI Beri Dukungan pada Atlet Proyeksi Olimpiade

Ini Cara PBSI Beri Dukungan pada Atlet Proyeksi Olimpiade
jp

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI punya cara jitu memberikan dukungan pada para atlet yang diproyeksikan tampil di Olimpiade 2016. PBSI menggelar Charity Night di Hotel Kempinski, Selasa (25/8) malam.

Beberapa pebulutangkis yang berjibaku di Kejuaraan Dunia 2015 hadir dalam acara itu. Mereka di antaranya ialah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Linda Wenifanetri.

“Saya berharap bulutangkis bisa memberikan kebanggaan yang luar biasa bagi Indonesia. Ini bukanlah hal yang mustahil,” ujar Ketum PBSI Gita Wirjawan di laman resmi organisasi, Rabu (26/8).

Gita menambahkan, Indonesia memiliki sederet prestasi bagus dalam turnamen internasional. Salah satunya ialah berhasil mendapatkan 13 gelar juara Piala Thomas.

“Indonesia punya bonus demografik di mana 50 persen penduduk berusia 29 tahun ke bawah. Sekarang bagaimana kita bisa memanfaatkan hal ini agar para atlet, ekonom, dan sebagainya, bisa membuat bangga Indonesia,” tegas Gita. (jos/jpnn)

 


JAKARTA – PP PBSI punya cara jitu memberikan dukungan pada para atlet yang diproyeksikan tampil di Olimpiade 2016. PBSI menggelar Charity Night


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News