Buk! Dada Hamish Daud Kena Pukul Dede Yusuf

Buk! Dada Hamish Daud Kena Pukul Dede Yusuf
Nina Kozok dan Hamish Daud. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hamish Daud harus melewati peristiwa baku hantam untuk menemukan Nina Kozok yang hijrah ke Jakarta. Padahal, mereka sempat merasakan masa kecil bersama di sebuah desa.

Lika-liku Hamish sebagai anak seorang pria sederhana dan galak membuatnya harus terpisah dari Nina.

"Tantangannya, gue mencari cinta gue yang sudah pindah ke Jakarta. Dari situ mulai masalah gue tambah banyak, dipukulin orang-orang yang enggak gue kenal," kata Hamish di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Hamish tak lain menceritakan film terbarunya berjudul Gangster. Dia berperan sebagai Jamroni, pemeran utama. Sedangkan Nina lawan mainnya sebagai Retta.

"Apalagi, gue tahu ada Dede Yusuf yang gue tahu dia jago Taekwondo. Sempat gue pancing Mas Dede, pas pertama sampai di lokasi syuting, Jogja. Masih jago ternyata dia. Enggak berani gue," kata Hamish.

Sebagai Cattle Rancher, Dede Yusuf hadir dalam satu scene bareng Hamish. Jamroni dituding sebagai pencuri sapi dan dihajar habis oleh Cattle.

"Pukulan Mas Dede sempat kena dada. Gue terbang itu dipukul dia," ungkapnya.

Film besutan Fajar Nugros tersebut mulai tayang Kamis (27/8) di seluruh bioskop Indonesia. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Hamish Daud harus melewati peristiwa baku hantam untuk menemukan Nina Kozok yang hijrah ke Jakarta. Padahal, mereka sempat merasakan masa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News