Penyerang Leverkusen Ini Sadar Titik Lemah Lazio Bukan di Lini Belakang

Penyerang Leverkusen Ini Sadar Titik Lemah Lazio Bukan di Lini Belakang
Mauricio (kiri), Foto: EPA

jpnn.com - JERMAN - Striker Bayer Leverkusen Stefan Kiessling mengaku kesulitan melewati hadangan bek tengah Lazio Mauricio dalam laga pertama play-off Liga Champions minggu lalu.

Leverkusen kalah 0-1 dalam laga yang dihelat di Roma. Malam ini Bayer akan bertindak sebagai tuan rumah untk menentukan siapa yang berhak lolos ke fase grup.

"Tidak benar kalau ada yang mengatakantitik terlemah Lazio ada di pertahanan," ujar Kiessling seperti yang dilansir dari laman Football Italia.

"Mereka adalah sebuah tim berkualitas yang membuktikan dapat bermain di level tinggi, jadi tentunya kami berharap penampilan yang sama saat pertandingan kedia," ujar dia.

"Sangat sulit berhadapan dengan bek tengah mereka Stefan de Vrij dan Mauricio. Semua orang tahu saya berjuang merebut bola, melayani rekan setim, dan menyundul . Tidak mudah berhadapan dengan bek tengah seperti Mauricio."

"Kami punya 90 menit untuk membalikkan hasil dan mencetak gol yang kami inginkan."(ray/jpnn)


JERMAN - Striker Bayer Leverkusen Stefan Kiessling mengaku kesulitan melewati hadangan bek tengah Lazio Mauricio dalam laga pertama play-off


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News