Asyik.. Ahok Janji Gratiskan Tiket Masuk Dufan

Asyik.. Ahok Janji Gratiskan Tiket Masuk Dufan
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Warga Jakarta kini punya peluang masuk Dunia Fantasi secara gratis. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana menggratiskan biaya masuk Dufan bagi warga ibu kota.

Pria yang karib disapa Ahok itu bahkan mengaku sudah membicarakannya dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Dia juga sudah mempunyai persyaratan agar masyarakat bisa masuk Dufan gratis.

"Misalnya kamu beli tiket langganan setahun bus Transjakarta, kalau satu keluarga bisa masuk Dufan gratis," ucap Ahok usai menghadiri peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi DKI Jakarta 2015 di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, Rabu (26/8).

Namun, Ahok belum bisa memastikan realisasi program tersebut. "Kami lagi tunggu bus cukup dulu. Jadi saya enggak mau cuma kasih gratis tanpa mendidik anak atau warga," ucap Ahok.

Adapun tarif tiket menikmati wahana Dufan adalah Rp 190.000 (reguler) dan Rp 370.000 (premium) setiap Senin-Jumat. Sementara, pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional harga tiket masuknya Rp 270.000 (reguler) dan Rp 450.000 (premium).

Bagi pengunjung yang membeli tiket premium akan mendapat berbagai fasilitas. Di antaranya ialah menikmati 12 wahana melalui jalur khusus (tanpa mengantre), mendapat welcome drink, dan bermain di Dufan Kid's Club. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Warga Jakarta kini punya peluang masuk Dunia Fantasi secara gratis. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana menggratiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News