Menang 2-0, Performa Persija Belum Maksimal

Menang 2-0, Performa Persija Belum Maksimal
Menang 2-0, Performa Persija Belum Maksimal

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta berhasil menang 2-0 atas PSAL dalam laga uji coba di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (26/8) sore. Meski menang, Rahmad merasa timnya masih memiliki kekurangan.

Unggul dengan selisih dua gol, tentu tak menunjukkan kualitas Persija sebagai tim ISL melawan tim Amatir. Namun, skor akhir memang bukan tujuan Rahmad.

"Saya tidak lihat skor, tapi saya lihat secara permainan memang belum maksimal. Masih ada kekurangan, di transisi tadi kelihatan kurang," ungkapnya.

Meski demikian, dalam laga 3x30, menit itu, Rahmad memang terlihat melakukan rotasi di setiap babak dan sempat mencoba seluruh pemain untuk tampil. 

Layaknya, Futsal, Rahmad pun sempat memasukkan pemain yang telah ditarik keluar seperti Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu. Tujuannya, untuk mencri komposisi terbaik jelang lawan Bali United Pusam FC.

"Ini simulasi pemain untuk lawan Bali United. Tapi, kemungkinan perubahan mungkin bisa dilakukan melihat kebugaran pemain," ungkapnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Persija Jakarta berhasil menang 2-0 atas PSAL dalam laga uji coba di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (26/8) sore. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News