Dua Wartawan Amerika Tewas Ditembak saat Siaran Langsung

Dua Wartawan Amerika Tewas Ditembak saat Siaran Langsung
Wartawan dan juru kamera Amerika tewas ditembak saat memberikan laporan langsung untuk televisi WDBJ yang berafiliasi untuk CBS di Virginia, Amerika Serikat. Foto: BBC

jpnn.com - WASHINGTON - Dua jurnalis televisi Amerika Serika tewas ditembak mati saat sedang memberikan laporan langsung dari pusat perbelanjaan di negara bagian Virginia.

Seperti dilansir dari BBC, dua korban penembakan itu adalah Alison Parker dan Adam Ward, reporter dan juru kamera stasiun televisi WDBJ, yang berafiliasi dengan CBS di kota Moneta, Bedford County.

Seiring dengan tembakan, teriakan terdengar pada rekaman gambar yang diambil juru kamera WDBJ, Adam, sebelum dia jatuh. Pada saat bersamaan kamera yang dipegang Adam juga jatuh ke tanah. 

Siaran langsung itu pun dihentikan dan dialihkan ke studio yang menunjukkan seorang pembawa acara hanya bisa duduk dan terdiam.

Manajer stasiun televisi, Jeffrey Marks, telah memastikan kedua korban yang tewas itu adalah  reporter Alison Parker dan juru kamera Adam Ward.

"Kami tidak mengetahui alasannya. Kami tidak mengetahui siapa yang diduga melakukannya atau siapa pembunuhnya," kata Marks. Dia menambahkan penembak masih belum tertangkap.(ray/jpnn)


WASHINGTON - Dua jurnalis televisi Amerika Serika tewas ditembak mati saat sedang memberikan laporan langsung dari pusat perbelanjaan di negara bagian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News