Aktor Ganteng Ini Ungkap Cara Bentuk Badan Atletis

Aktor Ganteng Ini Ungkap Cara Bentuk Badan Atletis
Ganindra Bimo. FOTO: denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor dan presenter muda Ganindra Bimo, 27, mengungkapkan bagaimana caranya membentuk tubuh menjadi atletis. Tubuh Ganindra saat ini benar-benar seperti yang diidamkan banyak lelaki.

"Gue memang enggak suka makan nasi. Menurut gue, nasi bukan panganan pokok. Gue makan daging ayam, sayur, buah," kata Ganindra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8) malam.

Tanpa suplemen khusus seperti kebanyakan orang, Ginandra mengaku cukup menjaga tubuh atletisnya itu dengan waktu tidur yang cukup.

"Gue nge-gym juga, muaythai. Satu minggu empat kali. Satu kali gue datang, gue combine olahraganya. Ada instruktur, dan gue ikutin instruktur gue buat latihan itu," ungkap suami aktris Andrea Bimo itu.

Selain itu, memiliki tubuh kekar awalnya tidak begitu diinginkan Ganindra. Dia mengatakan, itu lagi-lagi untuk kebutuh syuting proyek barunya di Oktober mendatang.

"Sebenarnya gue juga enggak mau badan sebesar ini. Tapi karena ada proyek (film) baru, belum bisa gue ceritain, makanya sekarang gue seprti ini," kata pemeran Sueb dalam film Gangster itu. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Aktor dan presenter muda Ganindra Bimo, 27, mengungkapkan bagaimana caranya membentuk tubuh menjadi atletis. Tubuh Ganindra saat ini benar-benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News