Siswi Umur 16 Tahun Ngamar dengan Cowoknya, Ngakunya Mau Berobat

Siswi Umur 16 Tahun Ngamar dengan Cowoknya, Ngakunya Mau Berobat
Ilustrasi. Int

jpnn.com - PARIGI – Sepasang kekasih yang diduga sedang berbuat mesum di salah satu kamar hotel di objek wisata Batu Hiu Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, kepergok Satpol PP Kabupaten Pangandaran, Rabu (26/8).

Kepala Seksi Ketertiban Umum Mustopa mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga setempat yang melihat sepasang pelajar masuk ke sebuah kamar hotel.

"Setelah ada laporan kita langsung sisir hotel-hotel yang berada di Batu Hiu, ternyata benar mereka kita temukan di salah satu kamar hotel," ungkapnya.

Saat digerebek sepasang pelajar tersebut mengaku sebagai adik kakak yang akan berobat. "Mereka mengaku kakak beradik asalnya dari Banjar, tapi kita tidak percaya begitu saja lalu kita bawa ke kantor Satpol PP," ujarnya.

Setelah diperiksa secara intensif, pelajar tersebut diketahui berinisial TS (16), warga Desa Cimanggu Kecamatan Langkaplancar. Sementara teman lelakinya ER (17), warga Dusun Babakan Kecamatan Langkalancar.

"Yang perempuan masih berstatus pelajar di salah satu Madrasah Aliyah sementara laki-lakinya mengaku sudah keluar sekolah," ungkapnya.

Rencananya, kedua orang tua serta kepala sekolah yang bersangkutan dipanggil untuk memberikan pembinaan.

Saat dimintai keterangan, TS(16) mengaku terpaksa mencari kamar hotel untuk beristirahat. "Saya sakit gigi mau berobat ke Parigi, kata dokter saya harus istirahat yang banyak makanya saya istirahat saja di hotel," ungkapnya.

PARIGI – Sepasang kekasih yang diduga sedang berbuat mesum di salah satu kamar hotel di objek wisata Batu Hiu Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News