Kekasih Menyaksikan saat Jurnalis Itu Ditembak

Kekasih Menyaksikan saat Jurnalis Itu Ditembak
Chris Hurst dan Alison Parker. Foto: BBC/Twitter

jpnn.com - VIRGINIA - Lester Lee Flanagan, 41, yang diduga kuat sebagai pelaku penembakan dua jurnalis WDBJ 7, Alison Parker, 24, dan kamerawan Adam Ward, 27, melarikan diri dengan memakai Ford Mustang abu-abu 2009 dengan nopol Virginia WZE-8846.

Flanagan dideskripsikan sebagai pria berkulit cokelat, bermata cokelat, dan berambut hitam dengan tinggi 6 kaki 3 inci serta berat 250 pon. Tidak disebutkan pasti apakah Flanagan masih menjadi pegawai di WDBJ 7 saat kejadian.
 
Penembakan maut itu membuat seluruh karyawan WDBJ 7 terguncang. Ward telah bertunangan dengan produser di WDBJ 7, Melissa Ott. Tragedi tersebut benar-benar tragis bagi Ott.

Sebab, saat kejadian, Ott berada di ruang kendali dan melihat jalannya siaran langsung yang menewaskan tunangannya tersebut.
 
Ward yang telah 4 tahun bergabung di WDBJ 7 sejatinya berniat mengundurkan diri dan keluar dari dunia jurnalistik secepatnya. Sayang, karirnya harus berakhir dengan tragis.
 
Parker tengah menjalin asmara dengan pembawa acara berita petang di media yang sama, yaitu Chris Hurst. Sesaat setelah kejadian penembakan, Hurst mem-posting fotonya berdua dengan Parker.
 
''Kami tidak ingin membaginya ke publik, tapi @AParkerWDBJ7 dan saya sedang jatuh cinta. Kami baru saja tinggal bersama. Saya merasa benar-benar mati rasa,'' tulis Hurst dalam akun Twitter-nya. (AP/AFP/WDBJ7/WUSA9/Roanoke/sha/c5/ami)


VIRGINIA - Lester Lee Flanagan, 41, yang diduga kuat sebagai pelaku penembakan dua jurnalis WDBJ 7, Alison Parker, 24, dan kamerawan Adam Ward, 27,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News