Tarik Mang.... Member JKT48 Ini Malah Dangdutan di Halloween Night

Tarik Mang.... Member JKT48 Ini Malah Dangdutan di Halloween Night
Kiri-kanan: Dhike, Chikarina, Sendy, dan Naomi membawakan Halloween Night versi dangdut. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Ada dua member JKT48 yang dikenal dekat dengan musik dangdut. Pertama, Sendy Ariani yang memang sebelum bergabung idol group itu adalah penyanyi dangdut. Kedua, Chikano Rina eks member AKB48 yang belakangan keranjingan dangdut dan suka menyanyi solo di handshake event.

Saking sukanya dengan dangdut, Chikarina –sapaan akrabnya– sampai punya nama panggung dangdut sendiri. Yaitu, Siti Rinayanti. Nah, dalam single teranyar JKT48 yang berjudul Halloween Night, keduanya itu diberi kesempatan membawakannya secara dangdut.

’’Dangdut identik dengan Indonesia. Kami ingin lebih menjual itu, bahkan sampai luar negeri,’’ ujar representatif manajemen JKT48, Santi Andria, Rabu (26/8). 

Namun, Chikarina dan Sendy tidak menampilkan lagu itu berdua saja. Manajemen juga memasukkan nama Dhike dan Naomi.

Di hadapan media, mereka berempat sempat menunjukkan Halloween Night versi dangdut. Sendy yang sudah hafal betul musik dangdut terdengar mendominasi. Cengkok dangdutnya lebih terasa dibanding member lainnya. 

Sementara Chikarina, berusaha kuat agar bisa melafalkan pengucapan lirik bahasa Indonesia dengan benar.

’’Secara khusus kami juga meminta seseorang untuk mengubah aransemennya menjadi dangdut,’’ tambah Santi. Jadinya, selain musik yang berbeda, mereka juga punya koreografi yang dangdut banget. Begitu juga dengan kostum, tidak mengenakan pakaian seram seperti versi aslinya.

GM JKT48 Theatre, Melody Nurramdhani Laksani menambahkan, kejutan itu sengaja diberikan kepada penggemar. Apalagi, ada beberapa member JKT48 memang memiliki kemampuan itu. ’’Sendy dulunya penyanyi dangdut. Chikarina juga suka belajar dangdut. Dhike dan Naomi juga cocok,’’ terangnya.

JAKARTA – Ada dua member JKT48 yang dikenal dekat dengan musik dangdut. Pertama, Sendy Ariani yang memang sebelum bergabung idol group itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News