Madrid Pinjamkan Sobat Kental Ronaldo ke Monaco

Madrid Pinjamkan Sobat Kental Ronaldo ke Monaco
afp

jpnn.com - MADRID – Teka-teki mengenai masa depan Fabio Coentrao akhirnya terjawab. Bek kiri Real Madrid itu akhirnya bergabung raksasa Ligue 1 AS Monaco dengan status pinjaman.

“Real Madrid sudah sepakat meminjamkan bek kiri Fabio Coentrao ke Monaco unuk sisa musim 2015/2016,” demikian pernyataan Madrid seperti dilansir laman Sky Sports, Kamis (27/8).

Coentrao kini bisa kembali menata kariernya yang sempat amburadul bersama Madrid. Sebagaimana diketahui, Coentrao selama ini memang hanya menjadi cadangan Marcelo.

Musim lalu, sobat kental Cristiano Ronaldo tersebut hanya bermain dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Sederet cedera membuat Coentrao tak bisa tampil maksimal.

Padahal, Coentrao sebenarnya digadang-gadang bisa menjadi pengganti Roberto Carlos. Sayangnya, sejak didatangkan dari Benfica dengan transfer 30 juta Euro pada 2011 silam, Coentrao ternyata gagal tampil menawan. (jos/jpnn)

 


MADRID – Teka-teki mengenai masa depan Fabio Coentrao akhirnya terjawab. Bek kiri Real Madrid itu akhirnya bergabung raksasa Ligue 1 AS Monaco


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News