Inilah Sosok Feby Febiola di Mata Franky Sihombing

Inilah Sosok Feby Febiola di Mata Franky Sihombing
Feby Febiola dan Franky Sihombing. FOTO: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Akhirnya terbuka sudah kisah percintaan antara aktris seksi Feby Febiola dengan Frangky Sihombing. Sebelumnya, pasangan ini menutup diri dan enggan mengakui hubungan mereka.

Setelah ditemui, Franky pun angkat bicara mengenai Feby yang sudah dipacarinya beberapa tahun ini.

"Ya, standard ya kalau saya menilai Feby sebagai wanita. Dia (Feby) baik, ramah, tidak sombong," kata Frangky saat ditemui JPNN.com di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (27/8).

Jawaban "standard" sontak kembali membuat pertanyaan. Ternyata, Frangky menyimpan dalam-dalam makna kehadiran Feby sebagai pacar selama ini.

"Kalau spesialnya, cukup di hati saya saja dan saya saja yang tahu. Enggak usah bilang-bilang. Hahahaa," kata Frangky sambil tertawa.

Meski hubungan mereka sempat dikabarkan berawal dari perselingkuhan, Frangky mengaku bahwa hubungannya kali ini benar-benar serius.

"Kenapa kami enggak ngomong kemarin-kemarin? Karena kami menunggu waktu yang tepat. Karena saya yakin ada waktu tepat untuk berbagi kebahagiaan kami," tegasnya. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Akhirnya terbuka sudah kisah percintaan antara aktris seksi Feby Febiola dengan Frangky Sihombing. Sebelumnya, pasangan ini menutup diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News