Belum Pernah Menang, McLaren Masih Bahagia Bersama Honda

Belum Pernah Menang, McLaren Masih Bahagia Bersama Honda
afp

jpnn.com - LONDON – Para pembalap McLaren belum juga tampil menawan pada balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, Fernando Alonso dan Jenson Button belum sekalipun memetik kemenangan.

Alih-alih menang, dua mantan juara dunia tersebut juga belum pernah naik podium. Statistik membuktikan, Alonso dan Button selalu terlempar dari posisi empat besar dari sebelas seri.

Prestasi terbaik Alonso ialah finish di posisi kelima pada seri Hongaria lalu. Alonso bahkan sudah lima kali gagal merampungkan balapan. Sementara, Button berada di urutan ke-18.

Juara dunia 2008 itu juga sudah empat kali tak bisa menyelesaikan balapan. Serentetan hasil buruk itu dianggap karena mesin Honda yang tak oke. Meski begitu, McLaren ternyata enggan berpisah dengan Honda.

“Kami bahagia dengan Honda. Honda juga bahagia dengan kami meski kami tak berada di tempat yang kami inginkan,” terang team principal McLaren Eric Boullier di laman Sky F1, Kamis (27/8). (jos/jpnn)

 


LONDON – Para pembalap McLaren belum juga tampil menawan pada balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, Fernando Alonso dan Jenson Button belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News