Begini Kata Feby Febiola tentang Rencana Pernikahannya (yang kedua)

Begini Kata Feby Febiola tentang Rencana Pernikahannya (yang kedua)
Feby Febiola. Foto: Raka Deny/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Feby Febiola, 37, mengatakan siap melangkah ke jenjang pernikahan bersama sang kekasih Franky Sihombing. Padahal, Feby sempat mengalami masa terpuruk saat mendapat tanggapan miring dari para netizen atas hubungannya itu.

Namun, hal itu dapat dilaluinya lantaran sang pacar memberi dukungan yang tak biasa pada dirinya. Dia pun membulatkan niat menikah untuk kedua kalinya.

"Ya, kalau enggak Januari (2016), ya tahun ini. Menurut aku pernikahan itu sakral ya. Konsepnya aku pengin yang sederhana saja," kata Feby saat ditemui JPNN.com di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (27/8).

Meski demikian, mantan istri pria berdarah Prancis, Bruce Nicholas Delteil ini tak menampik kalau dia dan Frangky akan segera menjalani pernikahan untuk kedua kalinya.

"Sederhana, tapi tetap full wedding. Seperti sudah pada tahu juga kan, ini bukan pernikahan pertama aku, Frangky juga. Tapi, aku tetap mau makna pernikahan itu tetap ada," kata aktris film Kapan Kawin? (2015) itu.

Tetap merahasiakan soal waktu pernikahan, Feby juga menutup rapat alasannya bisa jatuh cinta dengan Frangky. Apalagi, saat disinggung kedewasaan Frangky dibandingkan dengan mantan suaminya.

"Haduh, enggak usah omongin yang kemarin deh. Orang sudah mau kawin," ujar Feby sambil tersenyum pada Frangky. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Feby Febiola, 37, mengatakan siap melangkah ke jenjang pernikahan bersama sang kekasih Franky Sihombing. Padahal, Feby sempat mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News