Artis Cantik Ini Sudah Mikir Momongan, Sayang Itunya Tak Teratur

Artis Cantik Ini Sudah Mikir Momongan, Sayang Itunya Tak Teratur
Chelsea Olivia. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - CHELSEA Olivia (23) mengaku sudah merencanakan dari jauh hari soal momongannya. Ya, dalam waktu dekat Chelsea memang akan dipersunting sang pacar, Glenn Alinskie.

"Kami kan mau nikah. Kalau Tuhan kasih hadiah anak langsung, ya kami tidak mau menolak," ungkap Chelsea kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8) sore.

Tapi, ada kendala Chelsea sebagai seorang wanita. Hal itu tak lain soal tidak teraturnya jadwal menstruasi yang bisa memengaruhi kesuburannya.

"Aku haidnya tidak teratur, kalau terlalu capek, kadang suka maju atau mundur tanggalnya. Aku suka bingung mau tanya siapa," kata Chelsea.

Kecemasan-kecemasan itu diungkapkan Chelsea yang sudah delapan tahun pacaran bersama Glenn. Dia mengaku enggan konsultasi dengan sang ibu soal urusan yang satu itu.

Chelsea mengatakan sang ibu orang zaman dulu, makanya dia tidak bertanya. Padahal, itu bisa dilakukannya dan mendapat pencerahan dari ibunda tercinta.

"Kalau tanya teman, belum tentu teman aku tahu. Tentang hal ini aku kurang informasi, di sekolah juga enggak pernah diajarin soal menstruasi," ujarnya. (mg3/jpnn)

CHELSEA Olivia (23) mengaku sudah merencanakan dari jauh hari soal momongannya. Ya, dalam waktu dekat Chelsea memang akan dipersunting sang pacar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News