Ariana Grande Dibelikan Gado-gado, Dimakan gak sih?

Ariana Grande Dibelikan Gado-gado, Dimakan gak sih?
Ariana Grande saat konser di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam lalu (26/8). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Selama di Jakarta, Ariana Grande, 22, dan kru menginap di Hotel Mandarin, Jakarta. Muncul kabar sang bintang berencana jalan-jalan ke Bali. Namun, hal itu dibantah perwakilan promotor Dyandra Mas Entertainment, Chairi Ibrahim. "Nggak ke mana-mana, paling ke lobi hotel atau makan di hotel," ujarnya.

Menurut Chairi, Ari lebih banyak menghabiskan waktu di dalam kamar hotel hingga konsernya dimulai. Namun, dia sempat keluar hotel untuk berbelanja. "Tapi, nggak tahu beli apa dan di mana," kata Chairi.

Salah satu permintaan Ari adalah disediakan menu khas Indonesia yang bisa dikenang rasanya. Oleh promotor, Ari dibelikan gado-gado. Menu yang dianggap pas untuk seorang vegetarian seperti Ari. "Tapi, nggak tahu dimakan atau nggak sama dia, hehe..." ucap Chairi.

Selepas konser, Ari masih menginap semalam di hotel. Dia baru melanjutkan perjalanan ke Las Vegas, AS, kemarin siang.

Dia tampil di Vegas besok (29/8). Melihat jadwal turnya, Ari sudah menuntaskan konser di Asia. Kini dia ditunggu rangkaian pertunjukan di AS dan Amerika Latin. (dod/c7/ayi)


JAKARTA - Selama di Jakarta, Ariana Grande, 22, dan kru menginap di Hotel Mandarin, Jakarta. Muncul kabar sang bintang berencana jalan-jalan ke Bali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News