Tuan Rumah Perempat Final Akhirnya Lengkap

Tuan Rumah Perempat Final Akhirnya Lengkap
Tuan Rumah Perempat Final Akhirnya Lengkap

jpnn.com - MEDAN- Tim yang lolos ke perempat final Piala Kemerdekaan akhirnya lengkap. Kemenangan PSMS Medan 1-0 atas PS Kwarta di Stadion Teladang, Medan, Kamis (27/8) malam memantapkan langkah Ayam Kinantan ke babak berikutnya.

Tak sekadar lolos, PSMS juga bisa tampil sebagai tuan rumah perempat final karena berstatus sebagai juara grup. Tambahan tiga poin membuat PSMS mengkudeta Kalteng Putra FC dari puncak klasemen grup A.

PSMS mengoleksi 11 poin hasil dari tiga kali menang dan dua kali draw. Sementara Kalteng Putra harus puas di runner up dengan 9 poin, hasil dua kali menang tiga kali draw.

Dengan hasil akhir ini, tuan rumah piala kemerdekaan di babak perempat final sudah pasti. Yakni, Stadion Teladan Medan (PSMS), Stadion Krakatau Steel (Cilegon United), Stadion Sultan Agung Bantul (Persiba), Stadion Gelora Bangkalan (Persepam MU).

Seluruh laga perempat final akan digelar serentak di empat kota pada 29 Agustus mendatang. Seluruh laga dimainkan malam, kecuali di Cilegon karena fasilitas lampu yang belum maksimal. (dkk/jpnn)


MEDAN- Tim yang lolos ke perempat final Piala Kemerdekaan akhirnya lengkap. Kemenangan PSMS Medan 1-0 atas PS Kwarta di Stadion Teladang, Medan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News