BNN Pastikan Lolipop tak Mengandung Narkoba

BNN Pastikan Lolipop tak Mengandung Narkoba
BNN Pastikan Lolipop tak Mengandung Narkoba

jpnn.com - JAKARTA--Belakangan masyarakat di kawasan Bogor dikhawatirkan dengan isu beredarnya permen yang diduga mengandung narkoba.

Beberapa sumber mengatakan permen jenis lolipop  tersebut dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni berkisar Rp 1.000 hingga Rp 3.000. Namun, ini sudah dibantah oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"BNN Kabupaten Bogor menemukan beberapa sampel permen lolipop. Tapi hasilnya nihil," ujar Slamet pada JPNN, Jumat (28/8).
 
Slamet mengatakan BNNK Bogor sudah menguji sampel beberapa permen lolipop di laboratorium. Hasilnya, disimpulkan permen-permen tersebut negatif dari narkoba. Slamet tidak merinci merek lolipop tersebut.

Namun, diakuinya ada beberapa merek terkenal yang dicurigai sehingga diambil sampelnya untuk diuji di laboratorium. "Disimpulkan bahwa sample permen tersebut negatif, tidak mengandung narkotika.

Sebagaimana diketahui, isu adanya permen lollipop ini sudah marak sejak pekan lalu.

Permen yang disebut-sebut sudah beredar antara lain berbentuk permen gagang merk tertentu. Permen ini diduga mengandung ganja. Selain itu, ada kabar menyebut tiga permen lainnya jenis lolipop warna-warni yang diduga mengandung bahan pembuat sabu-sabu. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Belakangan masyarakat di kawasan Bogor dikhawatirkan dengan isu beredarnya permen yang diduga mengandung narkoba. Beberapa sumber mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News