Ayo Buruan! Polri Buka Pendaftaran Khusus Penyidik Pembantu

Ayo Buruan! Polri Buka Pendaftaran Khusus Penyidik Pembantu
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia membuka pendaftaran Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu tahun 2015. Pendaftaran tersebut dapat dilakukan di seluruh jajaran kepolisian di nusantara.

Dari informasi yang dihimpun JPNN.com di Polres Jakarta Timur, bahwa calon yang lulus harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI, kemudian taat dengan peraturan perundangan yang berlaku, dan diangkat menjadi Brigadir Polri dengan golongan 2A.  

Di markas Polres Jakarta Timur, Jl. Matraman Raya, Jumat (28/8), tampak pendaftar dengan pakaian hitam putih berbaris antre. Mereka terlihat rapi dan semangat mengikuti proses pendaftaran.

Kasubag Personel Kompol Haryanti mengatakan, calon pendaftar yang lulus administrasi bakal diumuman sebelum 11 September nanti, di situs resmi Polri.

"Setelah pendaftaran selesai tanggal 8 September, peserta yang lolos akan diumumkan tanggal 10 September," ujar Haryanti.

"Dan ingat, 11 September nanti, peserta yang lolos tahapan tersebut akan diukur tinggi dan berat badan di TMC (Traffic Management Centre) Polda Metro Jaya," imbuhnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia membuka pendaftaran Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu tahun 2015. Pendaftaran tersebut dapat dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News