ASTAGA! Cinta MU, Pria Ini Ganti Nama Jadi Man United Dick Law

ASTAGA! Cinta MU, Pria Ini Ganti Nama Jadi Man United Dick Law
shaghaiist

jpnn.com - HONGKONG – Cinta memang bisa membuat semua orang rela melakukan segalanya. Salah satunya ialah yang dilakukan Dick Law. Pria Hongkong itu rela mengubah nama menjadi Man United Dick Law.

Anda pasti sudah langsung bisa menebak alasan Dick mengganti namanya. Yup. Dia rela melakukannya karena sangat mencintai raksasa Premier League Manchester United.

Keputusan Dick langsung menjadi buah bibir di Hongkong. Banyak netizen yang langsung mengunggah foto kartu identitas anyar Dick di media sosial.

“Pria Hongkong mengubah namanya untuk menunjukkan dedikasinya pada MU. Selain itu, dia juga ingin menumbuhkan semangat romantisme,” demikian tulis netizens bernama Kris Cheng seperti dilansir laman Shanghaiist, Kamis (27/8).

Entah bagaimana reaksi orang-orang terdekatnya atau pasangan hidupnya. Tapi, orang-orang di sekelilingnya kini tentu punya panggilan keren untuk Dick. Tak perlu panggil dengan sebutan Dick karena akan mengingatkan pada... ah sudahlah. Cukup panggil Hey Man.... (jos/jpnn)

 

 

 


HONGKONG – Cinta memang bisa membuat semua orang rela melakukan segalanya. Salah satunya ialah yang dilakukan Dick Law. Pria Hongkong itu rela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News