Jaksa Agung: Kami Lanjut Usut Kasus VSIC

Jaksa Agung: Kami Lanjut Usut Kasus VSIC
Jaksa Agung: Kami Lanjut Usut Kasus VSIC

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa Agung Prasetyo menegaskan tidak akan berhenti mengusut dugaan korupsi penjualan hak tagih (cessie) pada Badan Penyehatan Perbankan Nasional yang menyeret Victoria Securities International Corporation (VSIC).

Dia memastikan berbagai macam komentar yang dialamatkan kepada Kejagung dalam mengusut kasus ini, tak akan memengaruhi penyelidikan.

"Kenapa tidak, kenapa tidak (lanjut)? Meskipun ada komentar macam-macam, kami jalan terus," tegas Prasetyo di Kejagung, Jumat (28/8).

Namun demikian, ia mengakui sampai saat ini belum ada tersangka yang dijerat. Meskipun pemeriksaan sejumlah saksi sudah dilakukan, termasuk dari Victoria Sekuritas. 

"Masih jalan terus. Tergantung bukti-buktinya ya," tegasnya.

Lebih lanjut Prasetyo meminta jika ada yang tak puas dengan penyelidikan yang dilakukan Kejagung, silahkan menggugat secara praperadilan. "Itu yang kami sampaikan," katanya.

Dia pun tegas membantah pengusutan kasus ini menganggu investasi. "Semuanya demi kepentingan bangsa dan negara," kata mantan Jampidum Kejagung itu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Jaksa Agung Prasetyo menegaskan tidak akan berhenti mengusut dugaan korupsi penjualan hak tagih (cessie) pada Badan Penyehatan Perbankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News