Soal Pengusiran Setan di Rumah Dinas, Ahok Sebut Pendemo Ghostbuster Team

Soal Pengusiran Setan di Rumah Dinas, Ahok Sebut Pendemo Ghostbuster Team
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tertawa menanggapi mengenai Gerakan #LAWANAHOK ‎yang mau mengusir setan-setan di rumah dinas Gubernur yang terdapat di Menteng, Jakarta. 

"‎Rumah yang di mana? Rumah dinas ya? Bagus dong, berarti mereka (#LAWANAHOK) itu ghostbuster team. Nanti bikin saja filmnya," kata pria yang akrab disapa Ahok itu sembari tertawa di Balai Kota, Jakarta, Jumat (28/8).

Soal pengusiran setan itu diungkapkan oleh Bursah Zarnubi, salah satu aktivis yang ikut dalam aksi Gerakan #LAWANAHOK di depan rumah dinas Gubernur, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8). Dalam aksi itu, Gerakan #LAWANAHOK tidak hanya menyampaikan pernyataan sikap. 

Mereka juga melayangkan doa untuk mengusir roh jahat yang berada di rumah dinas Gubernur. Bursah menyatakan, pengusiran setan itu dilakukan supaya Ahok setop menghina rakyat dan menindas rakyat miskin. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tertawa menanggapi mengenai Gerakan #LAWANAHOK ‎yang mau mengusir setan-setan di rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News