Selain Dirut Pelindo II, Bareskrim Pastikan Periksa Pihak Terkait

Selain Dirut Pelindo II, Bareskrim Pastikan Periksa Pihak Terkait
Brigjen Victor Edison Simanjuntak. Foto: int

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri memastikan memeriksa Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino. Bareskrim akan meminta keterangan Lino terkait penyidikan dugaan korupsi pengadaan Mobile Crane oleh PT Pelindo II yang diduga menyalahi prosedur.  Apalagi, ruang kerja Lino di kantor PT Pelindo II merupakan salah satu yang digeledah Bareskrim Polri hari ini.

"Tentu karena itu dari ruangan beliau akan diklarifikasi dan pasti kami periksa," kata Direktur Tipideksus Bareskrim Polri Brigjen Victor Edison Simanjuntak, Jumat (28/8) di Mabes Polri.

Tak cuma Lino, Bareskrim tentu akan memeriksa semua pihak yang diduga terkait dengan mega proyek tersebut. "Kami akan instansi-instansi yang terlibat sesuai hasil pengembangan pemeriksaan," kata jenderal bintang satu ini.

Seperti diketahui, Bareskrim tengah mengusut  dugaan korupsi pengadaan Mobile Crane oleh PT Pelindo II yang diduga menyalahi prosedur. Bareskrim siang tadi menggeledah kantor Pelindo II di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dijelaskan Victor, penggeledahan yang dilakukan di kantor Pelindo II, itu dilakukan untuk mencari barang bukti. "Kami cari barang bukti berbentuk digital dan manual," ujar jenderal bintang satu ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri memastikan memeriksa Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino. Bareskrim akan meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News