Tidak Terima Dinasehati, Ibu Muda Ini Babak Belur Dihajar Pemuda Mabuk Ngelem

Tidak Terima Dinasehati, Ibu Muda Ini Babak Belur Dihajar Pemuda Mabuk Ngelem
Tidak Terima Dinasehati, Ibu Muda Ini Babak Belur Dihajar Pemuda Mabuk Ngelem

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang pria yang tengah mabuk nekat menghajar Wijayanti (27) hingga menyebabkan luka-luka dan memar di tubuh korban, Kamis (26/8) malam.  

Rahul yang tengah mabuk ngelem itu marah lantaran tidak terima dinasehati baik-baik oleh ibu tersebut. Peristiwa yang terjadi di Jalan Gunung Papandaian Kecamatan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya kini telah ditangani kepolisian

Kejadian itu berawal ketika korban melihat pelaku tengah asyik mengelem dan sudah dalam keadaan setengah mabuk. Wijayanti yang berniat baik pun langsung menasehati pelaku.

Tetapi Rahul idak diterima dan tanpa rasa takut langsung menganiaya korban.

"Korban dipukuli pelaku, selain itu korban juga ditendang hingga akhirnya membuat tubuh korban memar," terang Kanit Reskrim Ipda M.Bahari Abdi SH,  seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), Jumat (27/8) siang.

Korban yang tidak terima atas perlakuan tersebut akhirnya melapor ke Polsek Bukit Raya. Bahkan korban juga langsung melakukan visum untuk dijadikan bukti awal bagi pihak Kepolisian. "Korban telah kita periksa dan untuk bukti awal kita telah mengantongi hasil visum," tegas Abdi.

Selain itu, beberapa orang saksi yang mengetahui peristiwa tersebut juga telah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polsek Bukit Raya. "Korban dan beberapa saksi juga telah kita lakukan pemeriksaan. Jika memang semuanya dinyatakan lengkap. Maka pelaku akan kita ringkus," tutup Kanit Reskrim Ipda M.Bahari Abdi.(def)


Berita Selanjutnya:
Golkar Cirebon Ikut Panas

PEKANBARU - Seorang pria yang tengah mabuk nekat menghajar Wijayanti (27) hingga menyebabkan luka-luka dan memar di tubuh korban, Kamis (26/8) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News