Dortmund Tendang Sang Gelandang ke Leverkusen

Dortmund Tendang Sang Gelandang ke Leverkusen
afp

jpnn.com - DORTMUND – Borussia Dortmund akhirnya melepas Kevin Krampl ke Bayer Leverkusen. Pemain tim nasional Slovenia itu akan membela Leverkusen selama lima musim.

Kesepakatan itu membuat karier Krampl di Dortmund hanya bertahan selama enam bulan. Sebagaimana diketahui, Krampl bergabung dengan Dortmund pada musim dingin 2015 lalu.

“Saya tak sabar kembali ke Leverkusen di mana saya membuat langkah penting pertama sebagai pemain muda di Leverkusen U-23,” terang Krampl di laman resmi Leverkusen, Jumat (28/8).

Ya, Krampl memang pernah membela tim junior Leverkusen pada rentang 1997-1999 silam. Dia berhasil menembus skuat utama pada 2010/2011 lalu. Namun, kariernya juga tak berjalan mulus.

Dia sempat dilepas ke Onsabruck, VFR Aalen dan Red Bull Salzburg. “Bergabung dengan tim profesional di Bundesliga dan berlaga di Liga Champions adalah hal hebat,” tegas Krampl. (jos/jpnn)

DORTMUND – Borussia Dortmund akhirnya melepas Kevin Krampl ke Bayer Leverkusen. Pemain tim nasional Slovenia itu akan membela Leverkusen selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News