Bonek Turun ke Jalan Tolak Persebaya Gadungan

Bonek Turun ke Jalan Tolak Persebaya Gadungan
Ist

jpnn.com - SURABAYA- Puluhan ribu pendukung Persebaya asli, Arek Bonek 1927, membuktikan janji mereka untuk terus berjuang demi Persebaya asli. Jumat (28/8), Mereka melakukan aksi besar-besaran di Surabaya.

Tuntutan mereka tetap, yakni agar promotor Piala Kemerdekaan Mahaka Sport, menolak Persebaya United tampil di Piala Presiden karena masih ada klub gadungan, menggunakan embel-embel nama Persebaya. 

Presidium Arek Bonek 1927, Andi Peci, menegaskan bahwa ada beberapa anak grup Mahaka yang dilurug untuk menyuarakan aspirasinya kepada pemilik grup Mahaka, Erick Tohir. 

"Sampaikan ke Erick Tohir, hanya ada satu Persebaya yang asli, coret Persebaya palsu, gadungan yang ada di Piala Presiden," kata Andi, saat melakukan aksi di depan rumah makan Hanamasa.

Andi dalam pesan singkatnya menegaskan, bahwa Arek Bonek 1927 akan terus berjuang. Rencananya, Sabtu (29/8) dan Minggu (30/8) mereka akan kembali turun ke jalan. 

Bukan hanya meminta Erick Tohir, Bonek juga ingin Presiden Joko Widodo tahu ada klub gadungan di turnamen yang memperebutkan Piala darinya.

"Bonek akan terus bergerak. Ini bukan perlawanan, tapi ini adalah perjuangan untuk mengembalikan Persebaya yang asli. Bukan klub jadi-jadian dan memakai nama Persebaya," tegas dia. (dkk/jpnn)


SURABAYA- Puluhan ribu pendukung Persebaya asli, Arek Bonek 1927, membuktikan janji mereka untuk terus berjuang demi Persebaya asli. Jumat (28/8),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News