‎Hadapi Pilkada Serentak, SBY Minta Kader PD Rapatkan Barisan

‎Hadapi Pilkada Serentak, SBY Minta Kader PD Rapatkan Barisan
Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat (PD) terus merapatkan barisan dengan melaksanakan konsolidasi kader melalui Rapat Pleno Pengurus Pusat PD. Hal ini dilakukan untuk menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak 9 Desember 2015. 

Dalam konsolidasi kader dibawah pimpinan Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono, kader diminta semakin solid dan bersatu untuk menyukseskan serta memenangkan Pilkada 2015.

"‎Kader juga diberikan arahan oleh Ketua Umum PD, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono agar bersatu merapatkan barisan untuk siap bertarung mengemban amanah rakyat di daerahnya sebagai calon pemimpin," kata Ketua Komisi Pemenangan Pemilu, DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, Jumat (28/8).

‎Pria yang karib disapa Ibas itu menjelaskan, pemilihan kepala daerah adalah saat yang tepat bagi partai politik untuk berkontribusi membangun daerah. Nah, kader-kader PD harus menunjukkan bukti konkrit dalam membangun daerah.

"Kompetisi pilkada serentak akan berlangsung sengit karena menjadi arena pertaruhan parpol melalui kader terbaiknya," ucap Ibas.

Karena itu, PD siap membuktikan perjuangannya dalam menjalankan amanat rakyat di daerah-daerah. ‎"Saya berharap arahan Ketum PD, SBY akan memberikan energi dan semangat untuk memacu kader-kader PD semakin bekerja keras," ungkap Ibas. (gil/jpnn)


JAKARTA - Partai Demokrat (PD) terus merapatkan barisan dengan melaksanakan konsolidasi kader melalui Rapat Pleno Pengurus Pusat PD. Hal ini dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News