Istri Hilang Kepercayaan, Rumah Tangga Carly Vanhouthen Retak

Istri Hilang Kepercayaan, Rumah Tangga Carly Vanhouthen Retak
Carly Vanhouthen. Foto: Ist/Int

jpnn.com - SOREANG – Rumah tangga vokalis Setia Band, Carly Vanhouthen, mulai retak. Sang istri, Regina Irawan, telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Klas 1A Cimahi di Kabupaten Bandung, pada Senin (18/8) pekan lalu.

Regina dan Carly menikah Senin 5 Juli 2004 lalu dan memiliki dua buah hati, Pernikahan mereka menginjak 11 tahun dan sekarang akan berakhir di meja sidang perceraian, yang akan dilaksanakan Kamis (17/9) mendatang.

Pengajuan gugatan cerai tersebut diwakilkan tim kuasa hukum Regina Aryana S. Ajisakha S.Ag, SH. Regina telah mendaftarkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Cimahi yang berada di Kabupaten Bandung dengan nomor perkara 4504/Pdt.G/2015/PA.Cmi.

Wakil Panitra PA Klas 1A, Drs Dedeng membenarkan, Regina Irawan telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya. Dan gugatan tersebut sudah diregister dan sudah terdaftar di kantor PA Kabupaten Bandung. Dengan nomor perkara 4504.

’’Pendaftaran gugatan diwakilkan oleh kuasa hukum Regina, Aryana S. Ajisakha pada Selasa (18/8) minggu lalu,’’ kata Dedeng saat di konfirmasi di kantornya Kamis (27/8).

Aryana S. Ajisakha, kuasa hukum Regina membenarkan, kliennya memberi kuasa hukum terkait gugatan cerai dimaksud.

Terkait alasan yang membuat Regina menggugat cerai Carly, sebenarnya permasalahan sederhana. Ketidakcocokkan dalam rumah tangga. ’’Intinya klien kami Regina sudah hilang kepercayaan terhadap suaminya,’’ kata Aji saat diwawancarai di kantornya, Selasa (25/8).

Awal mula pertengkaran atau keributan dalam rumah tangga mereka sejak tahun 2013 akhir. Sudah ada gejolak-gejolak keretakan dan ketidakharmonisan rumah tangga, sehingga Regina mengajukan gugatan cerai.

SOREANG – Rumah tangga vokalis Setia Band, Carly Vanhouthen, mulai retak. Sang istri, Regina Irawan, telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News