Mantan Pesakitan Chelsea Pastikan Gabung Manchester City

Mantan Pesakitan Chelsea Pastikan Gabung Manchester City
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Kerja keras Manchester City mendatangkan Kevin De Bruyne bakal berbuah manis. Sebab, Wolfsburg ternyata sudah memberikan lampu hijau pada De Bruyne untuk hengkang.

Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs mengatakan, saat ini pihaknya dan City tengah menyelesaikan hal kecil terkait mantan gelandang Chelsea itu.

“Kami akan menyelesaikan semuanya malam ini atau besok. De Bruyne akan ke Manchester City,” terang Allofs sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (28/8).

Belum disebutkan nominal yang ditawarkan City. Goal menulis, tim berjuluk The Citizens tersebut siap membajak De Bruyne dengan mahar senilai 54 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun (Poundsterling= Rp 19.000).

De Bruyne tampil dalam 51 pertandingan bersama Wolfsburg musim lalu. Total, gelandang 24 tahun tersebut berhasil mendonasikan 16 gol dan 28 assist di semua ajang. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Kerja keras Manchester City mendatangkan Kevin De Bruyne bakal berbuah manis. Sebab, Wolfsburg ternyata sudah memberikan lampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News