Pilih Satu dari Tiga Nama Terbaik Untuk Menjadi Kasatlak Prima

Pilih Satu dari Tiga Nama Terbaik Untuk Menjadi Kasatlak Prima
Pilih Satu dari Tiga Nama Terbaik Untuk Menjadi Kasatlak Prima

jpnn.com - JAKARTA- Dewan Pelaksana Prima dan Kemenpora telah menyelesaikan fit and proper test untuk para calon Kasatlak Prima yang baru pada Jumat (28/8). Dari beberapa calon, hanya tiga calon terbaik yang akan dilaporkan kepada Menpora Imam Nahrawi.

Menurut K Inugroho, Salah satu dewan pelaksana Prima,calon yang harus dipilih minimal memiliki visi yang sama dengan dewan pelaksana Prima.

"Nanti hanya tiga nama disetorkan, siapa? yang pasti struktur dan tugas pokok Satlak Prima adalah menuju prestasi multicabang. Targetnya adalah Asian Games 2018. Tahapannya ada Olimpiade 2016, kemudian SEA Games 2017, disitu harus kelihatan prestasinya Satlak yang baru nanti," katanya, Jumat (28/8) malam.

Selain berbicara prestasi,Kasatlak Prima yang baru juga dituntut untuk peka terhadap permasalahan yang selalu dihadapi setiap menjelang persiapan ke multi even. Misalnya, perlengkapan yang selalu telat pengadaannya, ataupun juga soal penganggaran.

"Yang pasti calon harus bisa cepat memberikan solusi. agar semuanya cepat tertasi, tidak lama. siapa saja? nanti pasti akan diumumkan," ungkapnya. (dkk/jpnn)
 


JAKARTA- Dewan Pelaksana Prima dan Kemenpora telah menyelesaikan fit and proper test untuk para calon Kasatlak Prima yang baru pada Jumat (28/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News