Rohit Shetty Bicara Tentang Bajirao Mastani dan Dilwale

Rohit Shetty Bicara Tentang Bajirao Mastani dan Dilwale
pink villa

jpnn.com - NEW DELHI - Rohit Shetty memberikan pendapatnya mengenai Bajirao Mastani. Dia mengaku tak khawatir Bajirao Mastano akan bentrok dengan Dilwale yang akan dirilis pada 18 September mendatang.

"Saya melihat teaser Bajirao Mastani secara online di Bulgaria saat saya dan crew Dilawale tengah melakukan shooting," kata Shetty sebagaimana dilansir laman Pinkvilla, Kamis (27/8).

"Asisten direktur saya menunjukkan teaser BM kepada saya dan saya menyukainya. Teaser ini tampak hebat dan megah. Teaser BM memang tampak seperti sebuah film Sanjay Leela Bhansali. Dia adalah sutradara besar dan dia selalu membuat film yang membanggakan. Saya yakin Bajirao Mastani akan meraih kesukesan besar," jelas Shetty.

Lalu, bagaimana tentang kans terjadinya bentrok antara Bajirao Mastani dan Dilwale?

"Idealnya, bentrokan seharusnya tidak terjadi, tapi sekarang bahwa hal itu terjadi. Yang bisa kita lakukan adalah berpikir positif," tegas Shetty. (fny/jpnn)


NEW DELHI - Rohit Shetty memberikan pendapatnya mengenai Bajirao Mastani. Dia mengaku tak khawatir Bajirao Mastano akan bentrok dengan Dilwale yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News