Setelah Turnamen, Tim Transisi Ingin Bikin Kompetisi

Setelah Turnamen, Tim Transisi Ingin Bikin Kompetisi
Zuhairi (kiri) bersama menpora Imam Nahrawi

jpnn.com - JAKARTA- Sukses menggelar Piala Kemerdekaan 2015 membuat Tim Transisi Sepak Bola Nasional ketagihan menggelar turnamen sepak bola lainnya. Tapi, kali ini bukan sekedar turnamen pendek, tapi kompetisi yang panjang.

Berbekal pernyataan Presiden Joko Widodo agar mendorong kompetisi sebanyak-banyaknya, Tim Transisi telah menyiapkan kompetisi yang nantinya akan diikuti oleh beberapa klub dari Piala Kemerdekaan.

"Untuk kompetisi, kami sudah ada rencana ke depan. Kami akan menggelar kompetisi pesertanya dari klub yang ikut Piala Kemerdekaan," kata Pokja Komunikais Tim Transisi Zuhairi Misrawi di kantor Kemenpora, Jumat (28/8) malam.

Namun, tak semua klub akan lolos dengan mudah dari verifikasi seperti mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan. Ada syarat verifikasi terhadap klub yang dinilai layak tampil. Nah, rekomendasi memverifikasi itu nanti akan diberikan ke BOPI untuk beberapa klub yang telah ditentukan Tim Transisi.

"Nanti akan diverifikasi lagi aspek lainnya. Kami nanti beri rekomendasi ke BOPI," tuturnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Sukses menggelar Piala Kemerdekaan 2015 membuat Tim Transisi Sepak Bola Nasional ketagihan menggelar turnamen sepak bola lainnya. Tapi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News