SADIS! Dua Pelajar SMP Tikam Kawan di Kantin Sekolah, Usus Terburai

SADIS! Dua Pelajar SMP Tikam Kawan di Kantin Sekolah, Usus Terburai
SADIS! Dua Pelajar SMP Tikam Kawan di Kantin Sekolah, Usus Terburai

jpnn.com - CURUP – Aksi Re (18) dan Me (16), keduanya pelajar di salah satu  SMP swasta di Kota Curup, cukup sadis.

Keduanya nekat menikam WP (15), teman satu sekolahnya. Penganiayaan itu terjadi di kantin sekolah, Jumat (28/8) pukul 09.45 WIB.

Atas kejadian tersebut Re dan Me, serta Ri (21) mahasiswa PTS-kakak Me yang ikut terlibat pengeroyokan- ditangkap anggota Sat Reskrim Polres Rejang Lebong (RL), Bengkulu, berselang satu jam dari waktu kejadian.

Sedangkan korban dilarikan ke RSUD Curup lantaran menderita luka robek di bagian perut hingga ususnya terburai.

‘’Tiga tersangka kami tangkap di kosan salah satu tersangka (Me, red) di Jalan Gajah Mada Kelurahan Air Rambai, Kecamatan Curup,’’ tegas Kapolres RL, AKBP. Dirmanto, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Mirza Gunawan.

Bersama ketiga tersangka yang aslinya warga Desa Apur, Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) itu, polisi juga mengamankan belati yang digunakan Me menujah korban. Juga  motor Suzuki Satria FU nopol BD 6578 EO dan Honda Beat nopol BN 6221 NR milik ketiga tersangka turut diamankan.

‘’Kami sudah berkoordinasi dengan orangtua korban dan tersangka serta pihak sekolah guna penyelesaian. Soalnya antara korban dan dua  tersangka sama-sama berstatus pelajar. Kecuali Ri yang merupakan mahasiswa,’’ tukas Mirza.

Pemicu penganiayaan menggunakan senjata tajam itu, lanjut Mirza, diduga lantaran salah satu tersangka tersinggung oleh perkataan korban. Soalnya antara korban dan Me sempat saling ejek ketika jam istirahat. Me yang merasa kakak kelas korban lantas memanggil korban dan mengeluarkan kata kotor. Korban membalas dengan perkataan yang sama.

CURUP – Aksi Re (18) dan Me (16), keduanya pelajar di salah satu  SMP swasta di Kota Curup, cukup sadis. Keduanya nekat menikam WP (15),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News