Pria Tanpa Identitas Penuh Luka di Tubuh Ditemukan Membusuk

Pria Tanpa Identitas Penuh Luka di Tubuh Ditemukan Membusuk
Pria Tanpa Identitas Penuh Luka di Tubuh Ditemukan Membusuk

jpnn.com - RENGAT - Sesosok mayat laki-laki berusia sekitar 30-an ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam areal perkebunan. Penemuan itu sontak membuat warga Desa Sungai Guntung Hilir, Kecamatan Rengat heboh. 

"Jasad mayat tanpa identitas itu sudah membusuk dan sulit dikenali. Beberapa bagian tubuh korban terdapat sejumlah luka dan sudah berlubang," ujar Kasubag Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak seperti dikutip dari Riau Pos (Grup JPNN), Sabtu.

Yarmen mengatakan, jasad mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga Sungai Guntung Hilir, Kamis (27/8) sore. Penemuan mayat tersebut langsung menyebar di daerah itu hingga akhirnya dilaporkan ke Mapolres Inhu. Polisi yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi mayat. 

"Jasad mayat selanjutnya dibawa ke RSUD Indrasari Rengat di Pematang Reba untuk dilakukan visum sekitar pukul 18.10 WIB,” ujar Yarmen Djambak, Jumat (28/8).

Ciri-ciri mayat yang ditemukan warga jenis kelamin laki-laki, mengenakan celana panjang jenis jeans warna hitam. Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka berlobang di bagian bahu sebelah kanan, luka robek di pipi sebelah kiri dan matanya membiru.

Jasad mayat tersebut masih berada di kamar jenazah sambil menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. 

"Belakangan ada warga di Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat mengaku ciri-ciri korban sama dengan anggota keluarganya. Sementara penyebab kematian korban masih dalam penyidikan," sebutnya.(kas/mal)


RENGAT - Sesosok mayat laki-laki berusia sekitar 30-an ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam areal perkebunan. Penemuan itu sontak membuat warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News