YES! Winger Jempolan Ini Pasti Gabung Inter Milan

YES! Winger Jempolan Ini Pasti Gabung Inter Milan
afp

jpnn.com - MILAN – Inter Milan hampir pasti mendapatkan tanda tangan Ivan Perisic. Tonci Martic selaku agen Perisic mengatakan, kliennya tersebut akan segera menjalani tes medis di Milan.

“Kami sudah mencapai kesepakatan hingga larut malam. Dia akan di Milan untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak selama lima tahun,” terang Martic pada Passione Inter, Sabtu (29/8).

Inter akan meminjam winger andalan Wolfsburg tersebut hingga akhir musim nanti. Namun, Inter punya kewajiban membeli Perisic sebesar 20 juta Euro atau setara Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.000).

Tapi, Inter tak harus mengeluarkan dana sebesar itu secara langsung. Pasalnya, Inter dan Wolfsburg sudah sepakat dengan pembayaran yang dilakukan dalam tiga termin.

Kepastian itu mengakhiri perjuangan panjang Inter mendapatkan winger Kroasia tersebut. Sebagaimana diketahui, Inter memang sudah mengincar Perisic sejak beberapa bulan terakhir. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan hampir pasti mendapatkan tanda tangan Ivan Perisic. Tonci Martic selaku agen Perisic mengatakan, kliennya tersebut akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News