Pemain Termahal Dunia Terus Merengek, Begini Jawaban Benitez

Pemain Termahal Dunia Terus Merengek, Begini Jawaban Benitez
afp

jpnn.com - MADRID – Rafael Benitez enggan menganakemaskan Gareth Bale. Meski pemain termahal di dunia itu terus merengek, Benitez ternyata tetap berpegang teguh pada pendiriannya.

Sebagaimana diketahui, Bale memang mengaku tak nyaman bermain di belakang Cristiano Ronaldo saat Madrid diimbangi Sporting Gijon pada pekan pertama lalu.

“Saya harus memaksimalkan skuat menyerang yang memiliki kualitas hebat. Kami punya banyak pemain bagus. Mereka semua harus dihormati dan diatur dengan cara terbaik untuk sukses,” terang Benitez di laman Football Espana, Sabtu (29/8).

Benitez pun mengisyaratkan enggan memberi posisi yang diinginkan Bale saat Madrid bersua Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8) dini hari WIB.

“Pada kasus Bale, sudah jelas bahwa pemain yang cepat, punya tandukan bagus dan memiliki tendangan hebat adalah masalah. Bagi saya, luar biasa memiliki banyak playmaker,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


MADRID – Rafael Benitez enggan menganakemaskan Gareth Bale. Meski pemain termahal di dunia itu terus merengek, Benitez ternyata tetap berpegang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News